Jumat, 06 April 2012

RAPAT KONSOLIDASI ORGANISASI

Sebagai tindak lanjut evaluasi organisasi, telah dilaksanakan Rapat Konsolidasi Organisasi pada hari Rabu 4 April 2012 bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Kesehatan Kab. Kutai Timur Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi. Dalam rapat tersebut yang dipimpin oleh Adianto Hermawandi (Sekretaris PPNI Kab. Kutai Timur) dan H. Sabran SL, Amd.Kep (Kadiv Kesejahteraan) ditetapkan untuk melaksanakan reorganisasi komisariat
PPNI dengan mempertimbangkan kondisi geografis dan kemudahan berkomunikasi bagi pengurus dan anggota komisariat. Diharapkan reorganisasi komisariat dapat selesai pada akhir April 2012. Rapat tersebut juga dihadiri oleh H.M.Yusuf, SKM (Ketua Dewan Pertimbangan) dan Hendro Cahyono (Sekretaris Dewan Pertimbangan). Beberapa hal lain yang menjadi catatan dalam rapat tersebut antara lain :
  1. Persiapan kunjungan kerja dan sosialisasi SIMK PPNI oleh pengurus PPNI Propinsi Kaltim dikoordinir oleh Uce Prasetyo (KetuaDivisi Organisasi, Hukum dan Pemberdayaan Politik)
  2. Persiapan pelaksanaan seminar yang dikoordinir oleh Yumardi, SST (Ketua Divisi Pengembangan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar